Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Hydrocarbon Crack System

    Hcs adalah alat yang digunakan untuk suplemen kendaraan bermotor adari mesin bensin ataupun mesin diesel anda. Hcs bukan merupakan alat penghemat bbm, melainkan alat yang digunakan untuk menambah tenaga atau torsi di kendaraan bermotor, baik mesin diesel, mesin bensin, mobil atau motor karburator ataupun injeksi. 
    Mobil atau motor yang dipasang hcs,  maka akan  langsung merasakan perbedaan sebelum dan sesudah memasang hcs. 
    Yang pertama dirasakan adalah tarikan mobil atau motor akan langsung berjalan ketika gas ditekan sedikit, berbeda dengan sebelum  menggunakan hcs. Jadi, penghematan bbm akan terjadi ketika kita memindahkan persneling lebih awal dari sebelum mobil atau motor dipasang hcs. Contohnya, ketika kita terbiasa memindahkan gigi persneling di atas 3000 rpm, setelah dipasang hcs, perpindahan gigi segera dipindahkan ketika rpm di angka 2000. Hal ini dilakukan karena setelah dipasang hcs tenaga mobil bertambah. jadi, ketika mobil atau motor dipindahkan gigi persnelingnya lebih awal tidak terjadi nglitik pada mesin. Ini adalah manfaat dari hcs. Jadi anda jangan salah paham bahwa hcs adalah murni penghemat bahan bakar. Tetapi ketika anda management kaki kanan anda dengan benar, dalam arti kata lain tidak terlalu menekan gas dalam-dalam, maka penghematan akan dapat anda rasakan. Tetapi ketika anda lebih memilih menekan gas dalam-dalam, maka yang akan anda dapatkan adalah tenaga mobil anda.
    Banyak artikel yang dibahas di dalam website ini tentang bagaimana cara efisien dalam mengemudi. Jika anda terapkan dengan di kolaborasikan dengan memasang hcs di kendaraan anda hasilnya akan lebih memuaskan dan penghematan akan anda rasakan dengan cukup signifikan.
    Catatan:
    Jika mobil anda bertipe karburator, jika ingin lebih mendapatkan penghematan bahan bakar, setelah pemasangan hcs, anda dapat menurunkan angka sepuyer karburator kendaraan anda. Tenaga yang berkurang karena penurunan angka sepuyer karburator mobil anda akan ditopang dengan tenaga yang dihasilkan dari pemasangan hcs mobil atau kendaraan anda.
    Jika mobil atau kendaraan anda bertipe injeksi, ketika anda ingin merubah kendaraan anda maka ada harus bawa ke bengkel yang dapat mengatur pulang ecu mobil anda. Misalnya tidak diaturpun manfaat hcs akan anda rasakan seketika setelah pemasangan.

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    ad728