Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kudus Berteknologi

    Kudus adalah kota kabupaten kecil yang berada di jalur pantura. Dibalik kecilnya kota Kudus, tersimpan kelebihan dibandingkan dengan kota lainnya. Kota yang terkenal dengan kretek dan jenangnya, kalau dilihat dari faktor teknologi, kota Kudus tengah mengalami kemajuan yang pesat dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi, dari mulai tersebarnya titik-titik hotspot yang disediakan pemerintah daerah kota Kudus. Tidak lain dan tidak bukan untuk memasyarakatkan teknologi ke masyarakat luas yang pada akhirnya adalah terciptanya masyarakat yang melek teknologi. Di zaman yang serba modern ini, kalu kita tidak bisa menempatkan diri kita sebagai insan yang cerdas, tentunya kita akan tertinggal dari masyarakat dunia yang berkecepatan tinggi dalam pengaksesan teknologi.
    Teknologi dikudus semakin lama semakin maju, ketika dulu kita membuat KTP membutuhkan waktu yang cukup lama, sekarang tidak usah menunggu waktu yang lama, cukup dengan lima menit KTP sudah dapat kita pegang. Memang kalau teknologi dapat kita integrasikan ke dalam berbagai macam kebutuhan, tentu semuanya akan lebih terbantu berkat teknologi.
    Semakin banyaknya even-even yang diselenggarakan kabupaten kudus untuk menumbuhkembangkan  berbudaya teknologi, masyarakat akan lebih terbantu karena akan terbiasa juga dengan teknologi, seperti even yang akan datang ini, secara serempak 2500orang akan mermain internet secara bersama-sama di alun-alun simpang tujuh kabupaten Kudus dan akan dicatat dalam museum rekor MURI. Even tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 8 mei 2011. Dengan adanya even-even yang berbasis teknologi inilah diharapkan masyarakat dapat menerima teknologi dengan lapang, terlepas dari masalah baik buruknya dampak yang ditimbulkan dari teknologi informasi dan cominikasi. Diri kita sendirilah yang dapat mengontrol dan menyaring informasi yang begitu cepat dan tanpa batas. Semoga masyarakat kudus menjadi masyarakat yang berjiwa teknologi informasi yang sehat.

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    ad728