Header Ads

ad728
  • Breaking News

    APA ITU HCS ???

    HCS DI MOBIL HONDA STREAM 2002
    Apakah hydrocarbon crack system , HCS adalah sistem memecah atom hydrocarbon ( bahan bakar premium atau pertamax) menjadi atom hydrogen H2 dan carbon C dengan cara menggunakan pipa Katalis yang dipanaskan. Panas luar/ exothermic dari mesin internal combustion (mesin kendaraan) itu sendiri yaitu dari panas blok mesin maupun dari knalpot yang bisa mencapai temperatur hingga 400 derajat C.

    Utamanya HCS itu adalah sebagai penambah tenaga kendaraan (torsi). Dengan bertambahnya tenaga, maka secara tidak terasa pengendara/pengguna yang biasa menarik/memutar tuas gas sampai dalam, kali ini hanya menarik /memutar tuas gas sedikit saja tetapi kendaraan sudah dapat melaju kencang, ini yang menyebabkan konsumsi BBM pada lubang spuyer karburator hanya mengeluarkan BBM lebih sedikit sehingga secara tidak terasa konsumsinya menjadi lebih hemat.
     
    Hydrogen yang digunakan adalah dari bbm Premium atau Pertamax yang biasa kita isikan pada kendaraan bermotor. Hcs hanya membutuhkan 5 sampai 10% dari tangki kendaraan.

    Cara pengoperasian alat ini dengan mengisikan 300cc - 800cc tergantung besar kecilnya tabung yang digunakan. Kemudian diisikan  premium atau pertamax atau juga bisa pertamax turbo, semakin bagus kualitas oktan bbm yang diisikan ke tabung maka hasilnya akan semakin bagus.

    Kemudian uap bbm ini disalurkan ke intake manifold dengan melalui sebuah pipa Katalis yg bisa memecah premium menjadi hydrogen rich dan menghisap unsur paktikel carbon sehingga nantinya pada knalpot / gas buang unsur carbon monoxida bisa berkurang secara significan dan hydrogen sebagai penambah oktan pada kendaraan tersebut.

    Dengan Crack hydrocarbon system anda bisa menghasilkan gas hydrogen (H2) sampai 3-5 LPM H2 (liter per menit)
     
    Kenapa terjadi penghematan pada bbm pada kendaraan anda ? hal ini sebenarnya secara tidak terasa pengendara / pengguna yang biasa menarik/memutar tuas gas sampai dalam, kali ini hanya menarik /memutar tuas gas sedikit saja kendaraan sudah melaju kencang ,ini yang menyebabkan konsumsi bbm pada lubang sprayer (sepuyer :bhs jawanya) carburator hanya mengeluarkan bbm lebih sedikit sehingga bbm secara tidak terasa konsumsi bbm kendaraan menjadi lebih irit.

    Post Top Ad

    Post Bottom Ad

    ad728